Senin, 13 April 2009

Moamar dan Angelina, Putri SMANTA 2009

Moamar AG dari kelas XI IPA A dan Angelina (XI IPA A) terpilih sebagai Putra dan Putri Smanta 2009, Sabtu (11/4). Keduanya berhasil menyisihkan 63 peserta, setelah melewati berbagai tes, seperti tes akademik (tertulis IPA/IPS), wawancara, tes kpribadian, tes pengetahuan umum, bakat dan seni, serta olahraga.

Selain itu, terpilih Putra-Putri Intelegensi yang berhasil direbut oleh Ramadian Fajar dan Vindy Cesariana. Putra-Putri Favorit disabet M Ramadhan dan Lisa Yuniarti. Selain itu, Putra-Putri Berbakat oleh David M dan Leliana Anggraini. Serta, Putra-Putri Kepribadian direbut Ari Balaputra dan Windy Indah.

Untuk kategori Putra-Putri Persahabatan oleh M Rafif dan Yasila A X. Sedangkan kategori Putra-Putri The Best Performance Dino Agung dan Feny Gusfalani. Terakhir, untuk Putra-Putri Lingkungan Hidup direbut Rahmat PT dan Sri Melita Sari.

Terkait dengan itu, untuk lomba kebaya, juara pertama diraih Rien dari kelas XI IPA B. Juara kedua oleh Meutia PS (XI IPA A) dan untuk juara ketiga disabet Maisha Ayu (X D). Sementara, untuk lomba majalah dinding (mading), juara pertama direbut kelas XI IPA, juara kedua oleh kelas XI IPS C, dan juara ketiga kelas X E.

Zulkarnain S.Pd, salah satu juri untuk lomba Putra-Putri Smanta 2009 menjelaskan, tujuan pemilihan Putra-Putri Smanta 2009 adalah untuk menyalurkan kreativitas siswa melalui kegiatan positif. “Dalam hal ini, siswa dituntut memiliki tanggung jawab menjadi duta atau perwakilan dalam event-event di luar sekolah,” ujar Zulkarnain kepada Sumatera Ekspres di sela acara, Sabtu (11/4) lalu. Ditambahkannya, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan dari OSIS SMAN 3 Palembang.

Sementara itu, Kepala SMAN 3 Palembang, Hj Asmawati SPd MM berharap kepada Putra-Putri SMANTA 2009 yang terpilih untuk menjaga predikat yang disandangnya.

Sumber : Harian Pagi Sumetera Ekspres

0 komentar:

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

  © 2009

Back to TOP